Sharing Knowledge is the Best


Samsung D600, Ponsel Android Baru Yang Akan Hadir di Jaringan Sprint

Samsung sepertinya tengah kembali mentiapkan ponsel Android baru-nya dengan menghadirkan Samsung D600 yang ditujukan untuk jaringan Sprint.

Menurut kabar, ponsel D600 akan hadir dengan prosesor 1GHz, kamera 3,2 megapiksel, namun sayangnya saat kami menulis artikel ini tidak ada informasi mengenai ukuran layar untuk ponsel ini, namun kami mendapatkan sedikit informasi bahwa layarnya akan memiliki resolusi 480×320 piksel.

Selain memiliki kamera di bagian belakang, ponsel ini juga memiliki kamera di bagian depan untuk melakukan video chatting atau melakukan panggilan video, mendukung koneksi WiMAX serta akan menggunakan sistem operasi Android 2.3.3 Gingerbread.

Walaupun memiliki spesifikasi yang sangat menarik, namun handset ini dijual dengan harga yang relatif murah, yakni dibanderol dengan harga $120 namun pasti harga ini bukan merupakan harga bebas karena dipastikan bahwa harga ini mengharuskan pengguna untuk melakukan kontrak selama dua tahun.

Sampai saat ini belum ada informasi resmi kapan tanggal rilis dari ponsel ini namun karena ponsel ini telah masuk FCC dipastikan bahwa peluncurannya tidak akan lama lagi.

Tag Cloud

%d bloggers like this: