Sharing Knowledge is the Best


osama bin laden tewas Ada kabar heboh Osama Bin Laden Tewas hari ini.Amerika mengumumkan bahwa Osama bin laden telah tewas dalam serangan pasukan AS di Pakistan.

Berita Terbaru hari ini dari pakistan dan dunia memberitakan tewas nya pemimpin Al Qaeda tersebut.Berita ini menjadi headline diseluruh dunia dengan judul hampir sama Osama Bin Laden Tewas.Kabar kematian pimpinan Al Qaeda Osama bin Laden dikonfirmasi seorang pejabat keamanan Pakistan. Pejabat yang menolak disebutkan namanya itu mengatakan kepada AFP, Senin (2/5), Osama tewas dalam satu “operasi intelijen yang sangat sensitif”. Sayang ia tak memberikan rincian lebih lanjut.namun sayang Pejabat itu mengatakan dia tidak dapat mengatakan di mana, bagaimana atau kapan Bin Laden tewas.
Dampak Osama Bin Laden Tewas

Atas berita Osama Bin Laden Tewas ini ada kekawatiran dunia yang pertama adalah ; dikawatirkan malah memicu kemarahan para pengikut setia osama bin laden, apalagi mengutip berita NBC, Bin Laden tewas ditembak di bagian kepala oleh pasukan khusus Angkatan Laut Amerika Serikat.Presiden Amerika Serikat Barack Obama juga telah memastikan kabar tewasnya Osama bin Laden, pada pukul 23.38 waktu setempat. Osama meninggal dalam baku tembak dengan pihak kemanan AS di sebuah mansion yang terletak Abbottabad, Pakistan.
Pengurusan Osama Bin Laden Tewas

Pemerintah AS menjamin akan mengurus jenazah Osama secara Islam. “AS memastikan akan mengurus jenazah pimpinan Al Qaeda, Osama Bin Laden, dengan cara dan tradisi Islam,” kata pejabat pemerintah AS.Untuk memastikan identitas Osama, pihak AS juga telah melakukan tes DNA. Kini, jenazah Osama dalam penguasaan AS. Selain menewaskan Osama, operasi militer AS juga menewaskan empat orang lainnya, salah satunya perempuan. Dari tiga pria lain yang tewas itu, salah satunya dipastikan anak Osama.Atas kematian Osama, rakyat AS merayakan kemenangan AS ini. Warga AS tampak berkumpul di depan Gedung Putih.

Tag Cloud

%d bloggers like this: